Artikel

Honda CB, Hobby Yang Bisa Jadi Tersier


Mas AndrePagi ini Mas Andre kece euyyyyy…. pake warna favorit All Black and white mulai dari sepatu (ya jelas lah), jaket, motor dan helmnya.

Berangkat kerja pakai motor teman kantor he he he 🙂 . Honda CB ini mengingatkan saya kepada motor tua saya dulu, Honda 70 yang jadi tunggangan saya saat masih kuliah di Malang. Saya memang sangat suka dengan motor klasik, tapi saya mulai memahami motor klasik itu adalah bentuk dari hobi alias kebutuhan tersier.

Alasannya? motor klasik itu cocoknya untuk show off touring dan tidak bandel buat disegala kondisi, contohnya keluar kota atau ke daerah pegunungan. Jadi, saya putuskan yang jadi kebutuhan primer saja dulu he he he yaitu bukan yang klasik dulu tapi yang handal dulu. Walaupun ada dulu senior wartawan yang kemana-mana pake vespa klasiknya (tapi ini mas-mas ya jadi bukan masalah). 

Bagi mereka-mereka ini ya motor klasik bukan lagi kebutuhan tersier,  sepertinya sudah ganti hukumnya jadi wajib. Alias motor CB mereka itu kesayangan banget. Yah semua itu memang kembali lagi kepada yang empunya motor. Kalau memang sudah jatuh cinta sama motor CB nya walaupun sering mogok, kemana-mana pasti tetap dibawa. 

2 thoughts on “Honda CB, Hobby Yang Bisa Jadi Tersier

Tinggalkan Balasan

