Artikel

Nasi Goreng buatanku ( ^◡^)


Nasi goreng Ala Tetik
Nasi goreng Ala Tetik

Membuat nasi goreng itu gampang-gampang susah, banyak sekali resep yang beda. Nah, itu tergantung selera masing-masing orang juga. Ada yang suka pakai kecap, ada yang suka pedas dan pakai aroma terasi.

Nasi goreng yang seperti apa yang kamu suka?

Ada cerita indah dibalik nasi goreng. Nasi goreng ter-enak yang saya ingat adalah nasi goreng yang dibikinkan oleh senior saya pas malam selesai lembur kerja. Dia bikin sepiring nasi porsi jumbo dan dimakan bareng dengan teman-teman yang lain. Kejadian itu tahun 2008 di tempat kerja saya digital printing Surabaya, sejak saat itu saya suka dengan nasi goreng dan ingin bisa buat nasi goreng se-enak saat itu. 

Nasi goreng kesukaan saya adalah yang pedas, dengan penampilan merah cabe yang manis. Tidak ketinggalan harus ada sayurnya, makin banyak sayurnya makin enak. Macam-macam sayur yang saya pakai biasanya bisa kubis sampai brokoli. Pokoknya saya suka sekali dengan sayuran. Apapun makanan yang bersayur banyak dan beraneka ragam seperti tumis, cabjay, dan salad sayur itu selalu menggugah selera.

Selain itu, saya selalu membayangkan kehangatan sebuah keluarga yang makan nasi goreng buatan ibu di rumah. Saya masih ingat pertama kali saya buat nasi goreng untuk keluarga saya. Saat itu saya masih SD, disuruh bapak saya untuk bikin nasi goreng. Saat itu pastinya buatan saya masih gak karuan tapi bapak saya tetap dengan lahap makan nasi goreng bikinanku.

Tapi sekarang juga nasi goreng ku masih gak karuan, he he he masih belajar…. ( ^◡^) ┣┓웃┏♨❤♨┑유┏┥

sayur >_<
sayur >_<
17032013245
Ala Tetik

29 thoughts on “Nasi Goreng buatanku ( ^◡^)

  1. nasi goreng banyak variasinya ya…, dipakein apa aja bisa
    yg masih pengen kucoba nasi goreng merah…., inget nasi goreng ini pas acara ultah temen kecil dulu

Tinggalkan Balasan

