Artikel

Sebuah Harga Mati


Emak, Bapak dan keponakanBahwa selemah-lemahnya saya, saya tidak boleh mengecewakan orang tua saya. Setiap diri pasti ada sisi kekurangannya, tapi sekurang-kurang nya saya, saya tidak boleh menyusahkan orang tua.

Setiap diri pasti ada khilafnya, tapi se-sumpek-sumpeknya saya, saya tidak mau melukai hati orang tua saya. Perkataan dan sekecil apapun tindakan kepada mereka adalah sebaik-baiknya upaya yang saya miliki.

Saya memang banyak ketidak sempurnaan, tapi dimata orang tua saya harus menjadi anak yang sempurna bagi mereka. Tidak ada yang lebih utama daripada kebahagian mereka.

Mereka adalah segalanya.

12 thoughts on “Sebuah Harga Mati

Tinggalkan Balasan

