Artikel

Give The Sweetest Memory


Sadarkah bahwa hidup di dunia itu begitu singkat. Semua bisa berjalan sekejap mata tak terasa kita sudah berada pada penghujung perjalanan.

Begitu eloknya Rosulullah, mengibaratkan hidup di dunia ini bagaikan seseorang yang sedang bepergian, sebentar berteduh di kala hari sangat terik di bawah naungan pohon untuk kemudian berangkat pula dari tempat itu ke arah tujuannya.

Demikianlah, layaknya orang yang sedang bepergian, kita berada di tempat asing, dalam sebuah perjalanan menuju tempat tujuan kita. Ditempat yang asing itu, layaknya kita bersikap santun dan berhati-hati dengan tindak tanduk kita.

Cobalah mengevaluasi dengan sikap kita selama ini, apakah kita sudah memberikan yang terbaik untuk dunia ini, tempat kita berteduh, layaknya orang asing yang bertamu, seharusnya kita memberikan kesan yang baik. Sebelum akhirnya kita akan meninggalkannya lagi untuk berpisah dengan dunia ini.

Give the sweetest memory to the world. Sepintas kita berfikir, apakah hal yang paling berharga di dunia ini?Bukanlah prestasi, bukan karier, bukan pula penghasilan yang besar. Tetapi bagaimana sikap kita kepada orang-orang terdekat kita selama ini.

Sudahkah sikap kita kepada orang tua adalah dakwah. Sudahkah sikap kita terhadap adik-adik kita adalah dakwah. Sudahkan sikap kita kepada sahabat-sahabat kita adalah dakwah. Sudahkah sikap kita kepada teman-teman kita adalah dakwah.

Karena memberikan kenangan yang terindah bagi orang di sekitar kita adalah dakwah.

@Selamat berjuang.

Iklan

2 thoughts on “Give The Sweetest Memory

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s