Artikel

Karena Energi Tak Akan Pernah Hilang


Pernahkah kita merasa berat melakukan sesuatu? merasa melakukan hal yang tidak akan dihargai oleh orang lain, sesuatu yang percuma dan sia-sia belaka atau bahkan membuang waktu kita karena hal itu semua bukan untuk kita tetapi untuk orang lain.

Atau kita dalam kondisi tidak tau tujuan dari aktivitas yang anda lakukan ini, selama itu adalah kebaikan maka lakukanlah. Insya Allah seiring dengan waktu yang berjalan Allah akan memberikan pengertiannnya kepada kita. Suatu ketika kita membutuhkan sikap PASRAH.

Percaya kepada Sang Maha Pembuat Keindahan, tataplah langit yang indah hamparan pohon yang tegap dan mempesona, adakah Allah menciptakannya dengan cacat, bahkan mata manusia selalu terkagum kagum melihatnya. Dan maka percayalah begitu pula Allah menciptakan dirimu.

Maka disaat kita kurang ikhlas dalam berbuat, cobalah untuk memahami bahwa apapun energi yang telah kita keluarkan tidak akan hilang, ia kan kekal dan memantul kepada diri kita kembali.

Sehingga disaat kita memantulkan energi positif, dengan bekerja dengan ikhlas, membantu orang lain, bekerja dengan hati, membuat orang lain puas dan senang dengan kita, maka janganlah berpikir apa yang akan kita dapatkan.

Apa manfaatnya buat kehidupan Anda? hal ini mungkin hanya rahasia Allah, akan tetapi kita wajib percaya tidak ada yang sia-sia. Energi yang kita pantulkan pasti akan kita terima kembali.

Oleh karena itu, selalu bersemangat beraktifitas, ridho dengan apa yang Allah berikan kepada kita, percaya itu yang terbaik walau mungkin nafsu manusia sering kali membisikkan keraguan.

Dan ingatlah nikmat mana yang engkau dustakan, sungguh Allah telah memberikan banyak sekali nikmatnya kepadamu akan tetapi seberapa sering kita tersadar dan tersungkur untuk bersyukur.

Iklan

21 thoughts on “Karena Energi Tak Akan Pernah Hilang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s