Artikel

Dari Lapangan Rektorat Sampai Alun-Alun Kota


Dari Lapangan Rektorat saat saya masih kuliah di Brawijaya, hingga sekarang saya lebih sering lari pagi di alun-alun kota Jombang.

Hampir setahun ini saya sudah terbiasa lari pagi setiap dua hari sekali (jika gak ada halangan aktivitas lain sih) semisal ketika saya sangat sibuk dengan urusan  skripsi saya dan harus sering sekali pulang pergi Jombang Malang, karena saya sudah berpindah dari kontrak di Malang dan sekarang tinggal bersama orang tua. 

Lari pagi sepertinya sudah menjadi sebuah komitmen bagi saya, cause I love healthy life .  Pernah suatu ketika saya bertekad akan selalu disiplin lari pagi dimanapun nantinya kaki ini berpihak. Dan perpindahan ini seakan-akan menjadi bukti.

Saat pertama pindah ke Jombang cukup bingung sih, mau lari pagi di lapangan voli depan rumah, malu ketemu tetangga. Akhirnya saya mencoba lari pagi ke Alun-Alun. MENCOBA HAL BARU memang penuh tantangan but I like it, nervous sih pertama tapi kemudian enjoy it! Dan hasilnya saya terpesona dengan sensasi lari pagi di alun-alun jombang.

pertama, pemandangan pohon sepanjang berkeliling alun-alun sangat indah.

kedua, kok saya sering ya ketemu dengan teman lama yang pulang pergi dari stasiun kota di jalan, he he he jadi kangen-kangenan.

ketiga, tidak keburu pulang karena gak ada mahasiswa -mahasiswa yang mau kuliah, dulu saat di kampus, siang sedikit sudah pada rame jadi saya memilih pulang saja.

keempat, sama kayak saat di kampus yaitu ada senam jantung sehatnya di depan pendopo kabupaten, sekali-sekali ngikut senam ibu-ibu . Dulu di kampus sering ngikut juga sih, tapi tidak lama.

kelima, pemandangan ratusan burung merpati putih yang indah banget.

Iklan

6 thoughts on “Dari Lapangan Rektorat Sampai Alun-Alun Kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s