Artikel

3 Kota Terfavorit


1. Jombang

Jombang menjadi kota terfavorit, tak lain karena merupakan kampung halaman, saat saya keliling kota Jombang seperti sedang berada dirumah, bagi saya setiap sudut kota Jombang itu penuh kenangan, kota penuh perjuangan. Kota sederhana yang sangat saya pahami tempat-tempatnya misalnya warung-warung yang paling populer, paling enak dan murah. 

2. Surabaya

Surabaya adalah kota yang penuh berkah bagi saya, kota semangat dan kota keistiqomahan. Surabaya banyak menyimpan kenangan indah, kota terbesar kedua di Indonesia. Bagi saya surabaya sangat strategis untuk mendapatkan fasilitas apapun, kota yang bersih dan indah dengan penghijuan taman-taman kota. Surabaya adalah tempat harapan saya untuk bekerja dan menetap >_<.

3. Jakarta

Kenapa Jakarta, salah satu tempat tujuan mencari nafkah mungkin >_< , ternyata syndrom Jakarta dream menerpa saya juga, walaupun tidak terlalu idealis, bahkan saya tidak keberatan jika posisi jakarta ini bisa digantikan oleh kota Palembang misalnya yang bisa berpotensi ladang keahlian saya.

One thought on “3 Kota Terfavorit

  1. Hmmm…, Jombang?! Jadi kangen kagetnya ketika menikmati soto dok, hehehe…. Nasi goreng yang ada di Kebon Rojo juga khas rasanya. Ke selatan sedikit, nasi kikil di daerah Mojosongo……

    Ohya, saya sedang mengadakan giveaway betapa senangnya ngeblog. Ikut ya, Mbak. Info selengkapnya ada di blog saya. Makasih….

Tinggalkan Balasan

