Artikel

Berdiripun bisa sangat menyenangkan @Malang-Jombang


Hari yang padat dengan aktivitas tiada kata lain kecuali selalu terseyum simpul dan terucap kata-kata syukur. Pagi saya sudah harus bertolak dari Jombang ke Malang yang sudah ditunggu pula jam 12 malamnya saya sudah ditunggu di Jombang, lagi, untuk pergi ke Boyolali. Capek sih, tapi entah hati ini senang sekali. Apalagi baliknya dari Malang ke Jombang sore ini saya berdiri. Memang jiwa muda saya masih hebatnya, saya nekat berdiri, karena antrian penuh dan tidak ada bus, jadi saya memilih berdiri untuk cepat sampai di Jombang.

Jika dipikir gak hanya jadwal yang padat tapi juga masalah yang menumpuk pula. Bukannya sengaja menumpuk masalah dan malas menyeledaikan tetapi memang beban itu semua yang harus saya pikul, dan tiada habisanya kalau dipikir-pikir.

Pepatah yang menghibur disini adalah semakin berat beban, semakin sulit jalan yang terjal, maka orang yang berjalan dalam jalan itu akan memakin kuat.

One thought on “Berdiripun bisa sangat menyenangkan @Malang-Jombang

Tinggalkan Balasan

