Artikel

Saudaraku ingin ku kenalkan engkau pada seorang wanita muslimah


Wanita muslimah yang aku kenal dulu hingga mereka sekarang sangat memotivasiku untuk berubah menjadi lebih baik. Muslimah itu yang dengan ikhlas senantiasa menolongku, muslimah yang selalu berusaha memuliakanku, muslimah yang selalu tersenyum kepadaku.

Muslimah itu menyambutku dengan hangat dan berusaha sebaik mungkin selalu membantu sesamanya. Muslmah itu yang penuh semangat dalam kebaikan. Dia memberiku contoh akan apa itu ukhuwah islam dan bagaimana ukhuwah itu.

Muslimah ini sangat kuat dan juga sangat lemah lembut, dia sangat pemberani dan juga sangat pemalu, dia sangat tangguh tapi dia sering meneteskan air mata.

Muslimah itu yang mengajariku tentang bagaimana mencetak perubahan,perubahan yang mungkin diawali dengan penuh keterpaksaan, tapi keterpaksaan itu terbalut indah karena bersama mereka.

Sedikit demi sedikit diriku pun memahami pribadi muslimah ini, muslimah yang begitu tangguh seakan tak akan pernah patah semangat dalam kebaikan. Akupun belajar bagaimana seorang muslimah dengan tangguh berjuang untuk dakwah.

Muslimah itu berdakwah dengan penuh kelembutan dan kesabaran, rinduku melewatkan malam bersama mereka dengan lelahnya, tangisnya dan renungan-renungan malamnya. Aku akan selalu rindu saat saat bersama muslimah itu untuk merasakan nikmatkanya belajar dan melaksanakan sunnah Rosulku.

Saudaraku inginku mengenalkan muslimah itu kepadamu hingga engkau bisa merasakan syukur yang seperti aku rasakan

Saudaraku inginku mengenalkan sosok muslimah itu

Melalui diriku……

Bismillah

Iklan

7 thoughts on “Saudaraku ingin ku kenalkan engkau pada seorang wanita muslimah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s