Artikel

The Way To Be Freedom


“Dimulai dengan memahami satu langkah, perlahan-lahan  engkau menghadapi seribu langkah, setelah itu engkau akan melihat jalan yang diliputi dengan penuh percaya diri”

The way to be freedom, when you can reach your self in confidence. Suatu ketika salah seorang sahabat berkata tentang sebuah percaya diri yang akan mengantarkan apa itu sebuah kesuksesan ataupun mungkin kebahagiaan dan kepuasan kita akan diri kita. Adalah sebuah konsistensi yang berharga sangatlah mahal.

Ingatkah saat terakhir kalinya kita berjanji kepada diri kita, untuk membaca buku setiap malam, belajar berapa jam perhari ataupun sesederhana berdoa setiap sebelum tidur, dan ingatlah seberapa lama kita memegang janji kita pada diri kita? maka memang sedemikiankah kita percaya pada diri kita? saat kita tidak bisa dipercaya oleh diri kita sendiri maka apakah kita bisa mendefinisikan apa itu kesuksesan diluar diri kita. Mungkinkan pengakuan-pengakuan diluar hanya sebagai kamuflase belaka, sebagai bentuk kemunafikan diri kita.

Time to freedom myself, freedom for my beloved Indonesia….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s