Artikel

Menikmati momentum


Terkadang kita terlalu focus untuk menyiapkan momentum, hingga kita terlalu melihat momentum itu hanya dari sudut pandang kita sendiri. Hingga kita lengah bahwa kita sedang dalam sebuah momentum. Terkadang kita perlu berhenti sejenak mengevaluasi langkah kita dan posisi kita sekarang out of momentum or actually we have another momentum.

Sebenarnya saya hanya ingin mengungkapkan bahwasanya mungkin kita tidak tahu akan menjadi apa diri kita esok hari. Akan tetapi kita tidak hanya menunggu tetapi menyiapkan diri kita untuk menjadi yang terbaik. J

Saya menoba membuat sebuah rancangan kehidupan, di kota mana saya akan tinggal pekerjaan dan lain-lain sebagai sebuah usaha dan sebenarnya apapun hasilnya nanti tidak akan ada sebuah kekecewaan akan tujuan yang pernah kita miliki.

Benarkah seperti itu?

Saya ingin berbagi sebuah pendidikan kehidupan yang sedang saya jalani.

2 thoughts on “Menikmati momentum

Tinggalkan Balasan

