Artikel

Kabar dari Jakarta


Assalamu’alaikum

Selamat pagi semuanya, maaf Tetik hiautus lama banget. Begini nih ceritanya Tetik sedang magang sekarang di Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat daerah Gambir dan di tempat magang dan di kawasan kos pun sulit untuk mendapat akses internet.

Jangan disebarin ya nih pertama kali Tetik ke Jakarta, jadi kesempatan ini Tetik pergunakan sebaik mungin buat berkunjung ke saudara dan teman-teman di Jakarta. Pengalaman berpetualang sendiri di Jakarta cukup menyenangkan dan aman-aman saja, teman-teman selalu khawatir sih kalo aku pamit kemana githu apalagi cukup jauh dan sendiri tapi sejauh ini kemanapun sepertinya saya selalu beruntung dan bertemu dengan orang baik yang menolong saya, di busway di kereta dan juga saat meminta tolong di tunjukkan bus dan arah jalan.

Di setiap perjalanan saya selalu menikmatinya hem saya memang suka perjalanan. Dan paling menyenangkan jika kita bias bertemu dengan sahabat yang sudah lama tidak berjumpa. Rasanya gembira sekali. Bisa mengenang, saling sharing dan saling menasehati. Hemm indahnya sebuah persahabatan.

Jadwal jalan-jalan di Jakarta sepertinya masih panjang karena saya disini masih 37 hari lagi, semoga selama disini saya bias melakukan yang terbaik dan bisa mengambil manfaat setiap apa yang saya kerjakan di tempat magang saya J.

Apalagi saya akan melewatkan Ramadhan disini, so be fight!

Iklan

2 thoughts on “Kabar dari Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s