Kumpulan Kisah Nekat

Berdarah-darah Karena Belut


Cerita berawal dari sore kemarin rumah kita kedatangan tamu, belut-belut yang tidak diundang. Langsung saja karena tidak ada pilihan lagi kita langsung bereksperimen dengan para belut ini untuk dimasak, karena tidak ada yang berpengalaman memasak belut, sehingga kembali sebagai yang tertua di rumah. Cie nyadar nih kalo dah tua, sayapun agak asal sih mencoba memasaknya. Ceritanya saya mau buat aja krispy Belut. Berdarah-darah gimana nih maksudnya? tenang ja kok bukan darahnya tetik maksudnya, tapi darahnya si belutnya. Baru pertama ini membersihkan belut untuk di masak, susah banget dan geli juga kayak pegang ular. he.. he.. he.. heboh sih waktu mematikan belutnya sempat lari-lari dan darah belutnya banyak banget 🙂 . Nah itu darah sampek kena baju deh…

Alhasil dengan susah payah, selesai juga mematikan belutnya dan dipotong, hemm geli gak sih, waktu sudah mau di goreng saja ekornya masih ada yang gerak-gerak. ho3x horor kan. Maaf ya tidak ada foto karena sudah pada lapar, tidak sempat foto langsung makan bareng dengan belut tepung Crispy. Lumayan lah pengalaman masak belum dan jadi tau kalo belut itu bagus buat kecerdasan anak, karena proteinnya yang tinggi. Kalo gini kan jadi bisa masak belut tuh buat keluarga. 🙂

Iklan

25 thoughts on “Berdarah-darah Karena Belut

  1. aku penggila belut, apalagi rendang belut,, mantap … heheh kalo aku beli belut udah dibersihin sama yg jualan, jadi di rumah tinggal potong saja, 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s