Artikel

Hati Ini Merindu


Ya Allah tempatkahlah aku ditempat yang aku bisa begitu dekat kepadaMu, tempat yang aku bisa selalu mengingatMu, tempat yang penuh dengan barokahMu, di dunia dan di akhirat.

Indahnya bulan malam ini, sungguh ya Rabb tiada yang bisa menandingi posisiMu didalam hatiku. Jagalah wahai para pecinta.

Wahai hati apa yang membuatmu begitu merindu, engkau bagai dalam perjalanan yang berpisah dengan kekasihmu. selayaknya kita menyadari bahwa perjalanan ini sangatlah singkat daripada apa yang kekasihmu janjikan, sebuah pertemuan yang kekal.

Wahai hati, berhati-hatilah di waktu singkat singgahmu ini, selamatkan aku dari perjalanan singkatku, jadikanlah semua ini untuk mempertemukanmu kembali, sungguh hati ini merindu. Aku ingin mencintai,sebaik baiknya rasa cinta.  Ya Rabb selamatkan aku dari fitnah dunia, tunjukkanlah aku jalan yang lurus, jalan orang -orang yang engkau beri nikmat bukan jalan orang- orang yang sesat. Hati ini milikMu ya Rabb, sucikanlah.

Iklan

7 thoughts on “Hati Ini Merindu

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://entrydatabase.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s