Artikel

Kangen sama Oom


Disela-sela kesibukanku di Jombang, hal yang membuatku selalu terhibur adalah saat menjemput Oom pulang sekolah.

Bertemu dengan anak-anak yang lucu-lucu, paling seneng juga kalo bisa ketemu sama mantan ku dulu.Si Doi sudah besar ya, beda banget waktu dia di Tpa… iya iyalah. Pas ketemu eh dia malu-malu gitu, apa lagi waktu tak godain . Zava2 kamu kok pinter banget sih, Zava itu pas di Tpa anaknya gak pernah rewel, tidur nya gampang, aduh..imut, pintar dan cakep. pengen deh tak bawa pulang..

Kembali ke Oom, hari ini Oom kelas karate jadi tadi jemputnya pukul 9.30 pagi, enak ya sekolah sekarang sekolahnya hanya sampai jum’at, sabtu khusus hanya untuk kegiatan ekstrakulikuler yang di pilih oleh murid-murid.  Sebelum berangkat, aku sengaja bawa uang sedikit, untuk  membelikan Oom mainan yang dia suka. Oom tidak pernah membawa uang saku, jadi dia kalau mau jajan nunggu yang jemput datang dulu. Wah Oom pasti seneng….

Iklan

2 thoughts on “Kangen sama Oom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s