Artikel

Kamu, Adalah Warna Hidup


Nah pengen memperkenalkan anak-anak ku…yang cakep-cakep, cantik-cantik tapi  Enggak Imut, kecuali Embaknya yang paling imut, nih foto-foto dengan bocah2 momongan kU, Bocah kecil yang selalu menemaniku, atou emang aku yang harus menemani mereka ya…. he….”emang dah kerjaannya kali”. , lucu-lucu kan. ini Oom, “Hilmy” sekarang udah kelas 1 SD di SDIT AL UMMAH, Ciey…. sejak kelas 1 udah mau melakukan semua pekerjaan nya sendiri lho…  tapi selalu takut sendiri di rumah. dan selalu minta di temenin jika main game di kamarnya… hemmm. Kenangan bersama Hilmy, aku senang sekali jika memandangnya… dia anaknya rajin belajar, pinter adzan, rajin sholat, dan ramadhan pertamanya Hilmy puasa penuh terus lho… sampai magrib, pokok e pinter banget anaknya…. Nanti anaku sendiri pengen kayak Hilmy yang rajin dan pinter. Yang besar sendiri, itu namanya, Maseta, Kelas 6 SD, pengen masuk SBI SMPN 2 JOMBANG, Ita anaknya pintar, tanpa harus belajar lama. Pertama kali aku jadi bagian dari keluarga ini, Ita mmasih Play Group, behh nakalnya minta ampun, nakal bangetzz gak seperti adiknya sekarang,…. Apa mungkin karena anak pertama ya…. tapi Ita sudah seperti temanku sendiri, banyak kenangan seru dan lucu bersama Ita,Buanyaakkk sekali,yang kan aku dah 6 tahun menenin Ita, kita sering main di water park, Ciputra. dulu sih sering ikut mandi tapi sekarang gak bangettzzz. Aku sudah seperti sahabat dengan Ita.Ita dan Hilmy, mereka sangat humoris,jadi walapun aku gak pandai-pandai melucu tapi mereka tertawa terpingkal-pingkal “lebih sering karena sifat konyolku” contoh ni ya… Hilmy pernah sakit panas, Aku nya gak sadar, kalo hilmyistirahat di depan TV,eh Aku melempar guling ke atas Hilmy, kena muka lagi, dan reaksi Hilmy cuman dengan ucapan “Lho” maksudnya dia heran kok aku di timpal guling sama mbak Tetik… eh Ita melihat itu, jadi tertawa dan mengulang2 adegan tadi…. jadi deh ketawa semua…

Nah ini  si KembarNora dan Nara, mereka bukan momongan ku sih.. karena aku dah mangkir… dari dunia persilatan…maksunya aku dah jarang di rumah cuman  satu minggu sekali jika dirumah repot dan aku harus turun gunung Malang ke Jombang, termasuk minggu kemarin, semua perkerja dari lebaran tik ada yang balik ke rumah,sahabat ku yang dah kerja 6 tahun bersama ku di rumah itu juga baru saja menikah… jadi deh lebaran aku abdikan jiwa ragaku..cieyy..di keluarga yang berjasa banget buat ku ini….Nora Nara

Nih foto pas kita lagi nunggu bapak-bapak dan ibu-ibu sedang ke rumah sakit karena Eyang masih di rawat di rumah sakit… Nora ngantuk pengen tidur ma embak ya…

Iklan

One thought on “Kamu, Adalah Warna Hidup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s