Artikel

Bagaimana Aku Merasa sendiri


Sesuatu yang paling menakutkan dalam hidup ini adalah kehilangan semangat untuk berjuang dalam menjalani kehidupan ini , dengan segala macam ujiannya. Tiba suatu saat dimana kita merasa buruk dan terpuruk, tidak menghargai diri sendiri dan selalu merasa bersalah. Sebuah perasaan bersalah yang tiada tepi karena segala kebodohan yang telah diri kita sendiri lakukan.

Saat itu, sangat dinantikan sebuah belaian kasih yang mengatakan kepada kita bahwa kita adalah orang yang hebat, walaupun apa yang kita hasilkan bukan apa yang kita inginkan. Menenangkan hati yang yang lelah, rapuh bahkan bingung, sendiri.

Saat itu aku mengingatmu Ibu. Disini aku terbiasa sendiri, sendiri dalam sebuah keramaian. Berjuang untuk apa yang aku inginkan, Tapi kenapa kini aku merasa sesak, Seakan ingin berteriak untuk pulang. Kepangkuanmu, Ibu…. , Ibu aku rindu……sudah lama terasa diriku tanpa belaianmu. Kasih sayang, melihat wajahmu sekaan menjadi semangat besar dalam hidupku. Ibu, kini engkau  tetap disana, dalam kesusahan, tunggu aku Ibu… selalu doakan anak mu…jalan ini sungguh sangat sesak, aku rapuh…. Aku ragu akan diriku, bisakah aku melampauinya, Ibu.

2 thoughts on “Bagaimana Aku Merasa sendiri

Tinggalkan Balasan

