Artikel

Kekacauan UAS hari I


Tepat setengah delapan saya sudah di depan kelas, kayaknya saya jadi first comer deh… sepi banget mana yang lain ya…

Jadi ragu apa bener ini kelasnya ya… perasaan sudah benar aku hafalin kelasnya.

beberapa detik kemudian muncullah dua temen saya, eh ternyata bukan  saya yang salah kelas, nih hari pertama ujian semua pada telat.. wah..wah .. , kelas dibuka dan si bapak petugas mulai membagikan lembar jawaban dan absensi…padahal  dari 45 siswa baru 5 orang yang datang…yang lebih parah lagi soal masih di bawa dosennya.. wahhh… kita harus nunggu si Dosen datang.  Gak tau juga sih kenapa semua seperti sudah tau kalo nih kelas bakal bermasalah, semua siswa baru berdatangan satu persatu sampai setengah jam keterlambatan.. huhh.. padahal gak biasanya kok kalo ujian mahasiswa FIB tuh telat  (he..he.. coba  membela).

Tu..tut.. setelah sudah menunggu sekitar 75 menit, temen2  sudah pada gerah di tempat duduk padahal  Malang lagi Duinggin dan bapak Sumaun yang sudah tua tapi selalu kool dengan rambutnya yang tersisir rapi mulai tidak sabar..

Maaf ya adik2 karena bapak Sugeng dari tadi belum bisa dihubungi mak….Tet… (datanglah pak Sugeng).. huh… Akhirnya, jujur sih saya gak mau dibuat ribet dengan digantinya kelas ini ke hari lain… seminggu sudah saya siapkan untuk ujian ini.. (he..Lebay) dan dua minggu ini jadwal ujian penuh banget…

Dari gelagak Mr. Sugeng kayaknya ada yang gak beres dan ternyata bapaknya tidak membuat soal… wuihh. Emang sih bapak nya salah satu dosen favorit saya kalo ada yang nyeleneh dikit bisa lah ditoleran, maklmum orang sastra…

Akhirnya ujian buat take home.. yah.. akhirnya langsung ke warnet dan ngeblog deh buat ngusir Mr. Sumpek…

Iklan

7 thoughts on “Kekacauan UAS hari I

  1. Hahahaha… kadang emang ada kejadian seperti itu juga di kuliah.. 😆
    Udah persiapin diri dengan begadang SKS (Sistem kebut semalam), besoknya pas masuk, ternyata “maaf anak2, file soal yang saya buat hilang, jadi ini saya baru buat yang baru, kerjakan di rumah”. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s