Artikel

SMA dulu ….


Dapet PR seru dari kakak-kakak Smada Joe, lho PR kok seru.
Beginilah jawabannya
1. Nama skul kmu?
:: SMaDA JOE
2. Nama ketua kls kmu?
:: hmm … kalo kelas 1 ada Anggrean Reno Zonarca trus kalo gak salah Haris 1-3 tau kan karena banyak Haris di Smada dan ternyata emang salah jadi Tetik ralat ya demi kebaikan umat lho pa hubungan nya >_< , berkat bantuan Haris sendiri, saya jadi ingat 😳 untuk kelas 2 adalah Bebek aduh siapa juga nama aslinya ( Kurnia Reza Pahlevi) kalau kelas 3 yaitu Ari Widia
:: kelas 2, Bebek (Kurnia Reza Pahlevi)
:: kelas 3 di kelas 3 itu  Ari Widia >_<
3. Jabatan kmu di kls?
:: he..3x Q gak pernah jadi pejabat. Cukup jadi rakyat jelata dengan seAmbrek pekerjaan demi sesuap nasi.
4. Guru yg paling killer?
:: Jujur di SMA gak da guru yang sekiller di SMP, he..3x, jadi gak da inget siapa yang paling killer
5. Nama kepsek kmu?
:: kelas 1 Pak Mangkuwan , kelas 2-3 Pak Suyatno ( bener gak yak ok lupa sih, pokok e suaminya Bu Reni, guru geografi paling cantik di SMP )
6. Nama wakepsek km?
:: WAH apalagi ini dah lupa semua.
7. Pernah jd ktua kls?
:: Jelas. Enggak pernah.
8. Pelajaran yg paling gak sk?
:: Kayak nya semua pelajaran sebernernya aku suka. Huweh…., tapi kalau ujian gak pernah dapat bagus.
9. Keg rutin km di kls?
:: apa ya, curhat ma teman sebangku, he..3x, waduh ketahuan deh.
:: dan ngerjain tugas yang mau dikumpulin.
10. pernah di skors?
:: maaf ya skors gak bakal ada dalam kamus sejarahku. He…3x
11. sering di hukum?
:: enggak sering sih pernah sekali dua kali, karena gak ngerjaiin PR, makanya sekarang lagi rajin ngerjaiin PR ini.
12. sering bwt PR di skul?
:: ya iyalah, walaupun telat dan pinjam teman, PR adalah tanggung jawab kita, hualah telat.
13. tmpt du2k di atur gak?
:: seingatku gak pernah diatur, terserah malah paling gak teratur kelas tiga setiap hari bisa beda tempat duduk.
14. no absen km?
:: lupa
15. km jurusan IPA/IPS/BHS?
:: IPA
16. sk bolos gak?
:: Hmmm… gak pernah, jadi aku termasuk anak yang rajian ya…dari pada dirumah disuruh-suruh. He..
17. sering rame?
:: sekali-sekali sih pas keasyikkan ngobrol.
18. ad adek kls yg rese?
:: gak da aku termasuk orang yang gak banyak gaul apa lagi dengan adik kelas.
19.klo kk kls?
:: kalo kakak kelas mending banyak yang kenal, tapi sebatas anak yang baek-baek jadi gak ada yang rese.
20.blh bw hp ke skul?
:: boleh, tapi baru bisa beli hp pas kelas 3.
21. pernah brantem di skul?
:: enggak lah, secara aku kan cewek.
22. pel yg paling km sk?
:: ya tadi kayake semua suka, kalo yang paling suka biologi mungkin ya (gak jelas)
23. tmpt fave di skul?
:: perpus mungkin ya sama kantin,.. hwe…emang pas sma gak da tampang organisatoris, gak punya basecamp.
24. ad kantin gak?
:: ada
25. sk langgar praturan gak?
:: suka banget, peraturan yang paling gak ku suka yaitu gak boleh keluar pas istirahat walaupun itu untuk ke MASTRIP, seharusnya ka nada pengecualian, karena jam buka MASTRIP sama persis dengan sekolah.
26. baju sk di kluarin?
:: nggak dunk
27. sk nyontek?
:: tergantung, tapi sekarang dah taubatan nasuha
28. nama panggilan km di skul?
:: panggilan sepanjang hayat..: tetik
29. pesen bwt angkatan di bwh km?
:: Manfaatkan waktu kalian sebaik-baiknya, karena penyesalan selalu di akhir, hwe … jadikan masa SMA kalian dengan seksama dan bijaksana.
30. tag?
ngasih PR untuk Itha , Betha, Savira, Fatih sama Echa aja deh (temen-temen dari jaman SMA).

Iklan

4 thoughts on “SMA dulu ….

  1. konfirmasi Tet… aku jadi pengurus kelas cuma pas kelas 3 ja, itupun cuma wakil ketua kelas…
    kelas 2 tuh ketua kelas nya bebek… kelas 3 ketua kelasnya ari widia… hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s