Artikel

Sebuah Kasih Setelah Cobaan


Tiada yang terlewatkan sia-sia

Perjuangan adalah untuk kita semata, apapun yang kita lakukan tidak akan pernah terlewatkan akan sebuah timbangan amal kebaikan ataupun sebaliknya.

Sebuah mutabaah yang semoga selalu mengingatkan kita tidak hanya didetik itu saja, akan tetapi dapat menjadi benteng kesadaran akan apa yang kita lakukan.

Kemarin lusa, malam tepatnya pulang dari Surabaya menuju kembali ke malang, sempat tertimpa musibah, saya melewati kubangan besar di jalan SuHat depan gerbang Ekonomi brawijaya. hujan yang deras dan jalann banjir, membuat kubangan besar dan dalam itu tidak nampak olehku. Alhasil, BRAGGH.. aku terjatuh. Baru kali ini aku terjatuh dari sepeda karena kubangan dijalan.

Dibelakang langsung turun seorang wanita dari mobilnya, membantuku mengangkat dan menuntun sepeda ke arah pinggir jalan. Tidak ada kerusakan yang parah pada sepeda ataupun padaku. Setelah menanyakan kondisiku dan memastikan sepedaku tidak apa-apa, wanita yang ternyata bersama seorang laki-laki yang menyopir mobilnya, kembali melanjutkan perjalanannya.

Akupun mengendarai sepedaku kembali, tiba-tiba tak bisa ku bendung air mata ini mengalir, bukan karena sakit atau beberapa kerusakan yang menimpa si-Alfa, tapi sebuah kasih dari pertolongan yang Allah berikan kepadaku.

Terjatuh menjadi tidak berarti sama sekali dengan adanya sebuah pertolongan yang terdapat kasih sayang didalamnya, apa yang kamu rasakan jika engkau merasa selalu diperhatikan dan tidak pernah dibiarkan sendiri?

Saat yang paling bahagia adalah saat kita merasa sangat dekat dengan sang Khaliq, duhai kekasihku, maafkan disaat-saat hambamu lupa bahwa Engkau selalu ada di sisiku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s